FOLLOW US:


Tak Pikirkan Gaji, RD Siap Latih Timnas Indonesia

01-06-2016 14:20

 | Rahmad Darmawan

Tak Pikirkan Gaji, RD Siap Latih Timnas Indonesia
Rahmad Darmawan © Antok
Bola.netBola.net - Loyalitas Rahmad Darmawan Untuk tim nasional (timnas) Indonesia cukup tinggi. Itu terlihat dari cara dia merespon tawaran PSSI atas kesediaannya menjadi pelatih skuat Garuda.

Hari ini, Rabu (1/6), RD sapaan Rahmat Darmawan telah memenuhi panggilan PSSI. Dalam pertemuan tersebut, juru taktik 49 itu mempresentasikan programnya dengan Komite Teknik dan Pengembangan.

"Saya tadi ditanya siap tidak melatih timnas, kemudian saya menjawab bahwa saya siap. Bahkan tidak usah bicara mengenai honor," ujar RD di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

"Saya memang tidak ingin membicarakan honor karena kendala saya untuk melatih timnas hanya masalah keterikatan kontrak dengan T-Team saja," tambahnya.

Saat ini RD sendiri memang masih terikat kontrak dengan T-Team hingga 30 November mendatang. Namun, tidak menutup kemungkinan apabila nantinya kontrak tersebut bakal diperpanjang oleh tim asal Malaysia tersebut.

"Perpanjangan kontrak dengan T-Team sebenarnya sudah ada sinyal. Kontrak saya satu tahun dengan opsi satu tahun lagi," tutur RD.

Selain RD, tiga nama lainnya yang menjadi kandidat calon pelatih timnas senior adalah Nilmaizar, Indra Sjafri dan Rudy Keltjes.