FOLLOW US:


Terapkan Kriteria Khusus, Aji Sebut Tak Ada Pemain Titipan di Timnas U-23

08-12-2014 23:55

 | Aji Santoso

Terapkan Kriteria Khusus, Aji Sebut Tak Ada Pemain Titipan di Timnas U-23
Aji Santoso. © fjr
Bola.netBola.net - Seleksi tim nasional Indonesia U-23, menerapkan kriteria khusus. Hal tersebut, guna mendapatkan pemain-pemain terbaik diajang SEA Games 2014 di Singapura.

Diungkapkan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, para pemain yang mengikuti seleksi wajib memiliki agresivitas dalam bermain. Kemudian, dinamis, pantang menyerah, serta rela bekerja keras.

"Penilaian tersebut, sudah dilakukan tim pelatih secara fair selama sembilan hari di Yogyakarta. Tidak ada pemain titipan. Pokoknya, kalau jelek saya pulangkan," tegasnya.

Penilaian tersebut, diungkapkannya, juga berlaku pada dua pemain seleksi susulan, Gavin Kwan Adsit dan Ryuji Utomo. Sebab keduanya, baru datang dari Jepang karena mengikuti trial.

"Mereka masih akan mendapatkan kesempatan. Sebab tim pelatih, akan kembali memanggil keduanya nanti. Pada tahapan pertama ini, mereka, hanya mengikuti satu hari saja karena masih terlihat lelah," ujarnya.

Tidak hanya itu, Aji melanjutkan, akan ada tambahan beberapa pemain. Misalnya saja, Evan Dimas, Manahati Lestusen, Indra Cahya, serta Alfin Tuasalamony.