FOLLOW US:


Tiket Laga Indonesia vs Vietnam Akhirnya Dijual Offline

01-12-2016 13:57
Tiket Laga Indonesia vs Vietnam Akhirnya Dijual Offline
Ade Wellington © Fitri Apriani

Bola.net - PSSI akhirnya mengeluarkan alternatif lain terkait penjualan tiket laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016 antara tim nasional Indonesia melawan Vietnam, Sabtu (3/12). Mereka membuka pembelian secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Solusi tersebut diambil PSSI karena banyaknya keluhan dari para pemburu tiket. Sejak kemarin, Kiostix yang ditunjuk AFF sebagai situs resmi pembelian tiket sulit di akses.

"Kita tadi malam meeting dan memutuskan bahwa kita meminta kepada TTM (Thai Ticket Major) dan Kiostix agar selain online kita juga minta offline," ujar Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/12).

27ribu tiket yang tadinya hanya dijual secara online, kini sebagian akan dijual offline pada H-1 pertandingan. Tiket yang akan didistribusikan langsung secara offline berjumlah 10ribu.

Tiket tersebut akan dijual di loket dekat kantor TVRI kawasan GBK. "Disitu nanti ada 8 loket. Kami buka mulai jam 8 pagi. Tiket pertransaksi dibatasi satu orang hanya 4 tiket," ungkapnya.

Seluruh tiket yang dijual offline hanya untuk kategori III yang dipatok dengan harga Rp100 ribu. Kategori III itu pun akan di-stop penjualannya secara online pada pukul 00.00 malam nanti.

"Untuk online kategori III akan kami tutup pukul 12 malam ini, berapa pun yang laku. Sisanya akan didistribusikan ke penjualan offline," tutupnya.