FOLLOW US:


Timnas Sepakbola Putri Indonesia Kalah Telak Dari Thailand

04-05-2015 15:59
Timnas Sepakbola Putri Indonesia Kalah Telak Dari Thailand
© ist
Bola.net - Perbandingan kualitas yang jauh, membuat tim nasional sepak bola putri Indonesia kembali menelan kekalahan pada lanjutan AFF Women's Championship 2015. Setelah di laga perdana kalah dari timnas Laos, kini giliran Thailand yang membuat timnas Indonesia menjadi lumbung gol.

Tak tanggung-tanggung, dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (03/5) tersebut, Thailand mencukur habis Indonesia dengan skor 1-10. Sepuluh gol tim Gajah Putih tersebut dicetak masing-masing oleh Nisa Romyen (3 gol), Anootsara Maijarern (2 gol), Pikul Khueanpet, Wiliaporn Boothuang, Alisa Rukinij, Naphat Seesraum, dan Orathai Srimanee. Sementara satu-satunya gol untuk Indonesia diciptakan oleh Erma Karafir.

Hasil itu cukup mengagetkan, pasalnya pelatih timnas Indonesia, Rully Nere mengaku jika pihaknya telah menerapkan strategi bertahan dan disiplin guna menjaga gawang Indonesia agar tidak kebobolan lebih banyak.

Dengan kekalahan kedua ini, Indonesia dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya. Pada laga terakhir yang digelar pada Selasa (05/5) besok, Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat lainnya, Australia.