FOLLOW US:


Timnas Indonesia Akan Hadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno

13-02-2018 12:10
Timnas Indonesia Akan Hadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno
Timnas Indonesia © PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia harus melakukan persiapan yang matang jelang bergulirnya Asian Games 2018. Dalam rangka persiapan, Tim Garuda akan bertemu dengan salah satu klub Liga 1, yaitu Persija Jakarta.

Terkait rencana pertandingan antara kedua tim tersebut telah mendapat konfirmasi dari Direktur Utama Persija, Gede Widiade.Namun demikian, ia belum bisa memastikan apakah akan menerima tawaran yang diajukan oleh PSSI tersebut.

Rencananya pertandingan antara Persija dan Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

"Saya mendapatkan tawaran ujicoba antara Persija melawan timnas dari PSSI," ucap Gede seperti dikutip dari Bolasport.

"Insya Allah kami terima tawaran uji coba tersebut," sambungnya.

Jika perhelatan tersebut memang benar  terjadi, cukup menarik sebagai tontonan. Namun Gede tidak bisa memastikan apakah pertemuan antara kedua tim akan dibuka untuk umum.

"Saya tidak tahu ada penonton apa enggak. Kami hanya diundang oleh PSSI," jelasnya.

Persija sendiri saat ini tengah fokus menjalani Piala AFC 2018. Selain itu, mereka juga akan bermain di final Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS Medan di partai semifinal.

Bagi Timnas, menjalani laga ujicoba menghadapi salah satu klub besar di Indonesia sangat penting guna mengukur kesiapan tim besutan Luis Milla.

Sebelumnya, Persija dan Timnas Indonesia sudah pernah bertemu  dalam laga ujicoba tahun lalu di Stadion Patriot, Bekasi.

(bsp/shd)