FOLLOW US:


Timnas Indonesia Coret Saddil Ramdani karena Indisipliner

03-11-2018 14:30
Timnas Indonesia Coret Saddil Ramdani karena Indisipliner
Saddil Ramdani © Mustopa El Abdy

Bola.net - Saddil Ramdani terdepak dari skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Winger Persela Lamongan itu dianggap indisipliner.

Saddil tidak hadir pada latihan perdana Timnas Indonesia pada Jumat (2/11) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Pemain berusia 19 tahun itu tengah tertimpa masalah.

"Jadi, Saddil dengan berat hati, melalui koordinasi dari seluruh staf pelatih juga, tidak akan disertakan ke tim ini, jadi tetap 23 pemain," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

"Terlepas dari permasalahannya, dia tidak datang tepat waktu. Jadi bagi kami, disiplin adalah nomor satu. Jadi soal permasalahan dia pribadi kami sangat menyayangkan, berdoa semoga cepat selesai, karena dia masih muda kariernya masih panjang," katanya menambahkan.

Kurniawan berharap para pemain belajar dari kasus Saddil. Adapun, jebolan Timnas Indonesia U-19 itu diduga menganiayaa kekasihnya, Anugerah Sekar.

"Ini jadi pembelajaran bagi semua pemain. Sebagai pemain profesional harusnya bisa jadi role model untuk adik-adiknya yang lain," imbuh Kurniawan.