FOLLOW US:


Timnas Indonesia Geber Latihan Antisipasi Serangan Suriah

18-11-2017 08:53
Timnas Indonesia Geber Latihan Antisipasi Serangan Suriah
Tim pelatih timnas Indonesia © Fitri Apriani

Bola.net - Tim nasional (timnas) Indonesia sudah menggelar latihan untuk menghadapi timnas U-23 Suriah. Dalam sesi tersebut, pelatih timnas, Luis Milla melatih pasukannya untuk mengantisipasi serangan-serangan cepat yang bisa dilancarkan oleh tim asuhan Hussein Afash.

Sebelumnya, timnas U-23 sudah menjajal kekuatan Suriah U-23 dan harus menyerah 2-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis . Kali ini, giliran timnas senior yang akan berduel melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Di laga nanti, para pemain timnas U-23 akan digabung dengan delapan pemain senior yang sudah datang merapat pada hari Jumat (17/11/2017). Delapan pemain tersebut adalah Boaz Solossa, Ilija Spasojevic, Muhammad Taufiq, Bayu Pradana, Fachruddin Aryanto, Ahmad Juffriyanto, dan Andritany Ardhiyasa.

"Kami sudah latihan antisipasi untuk serangan Suriah nanti. Bagaimana cara mereka bermain karena mereka punya serangan balik yang cepat dan pressing yang ketat," ujar asisten Luis Milla, Bima Sakti.

"Kami juga ada meeting video untuk lihat permainan mereka sebagai persiapan laga nanti," sambung pria berusia 41 tahun ini.

Usai menjajal kekuatan Suriah U-23, timnas Indonesia masih akan menjalani satu laga uji coba internasional pada bulan ini. Rencananya, skuat Merah Putih bakal berhadapan dengan timnas Guyana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada 25 November 2017.