FOLLOW US:


Timnas Indonesia Hadapi Yordania dan Vanuatu Sehabis Lebaran

13-05-2019 21:36
Timnas Indonesia Hadapi Yordania dan Vanuatu Sehabis Lebaran
Timnas Indonesia saat melawan Timor Leste di Piala AFF 2018. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Indonesia akan beruji coba dua kali pada bulan depan sehabis lebaran yang jatuh pada 5-6 Juni 2019. Masing-masing menantang Yordania pada 11 Juni dan Vanuatu empat hari berselang.

Untuk uji coba pertama akan digelar di markas Yordania. Sementara saat menjamu Vanuatu, Timnas Indonesia akan bermain di Tanah Air.

"Timnas Indonesia akan berkumpul pada 28 Mei 2019 untuk pemusatan latihan," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria usai launching Shopee Liga 1 2019 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (13/5)

"Kami pilih bertandang ke Yordania dan bermain di kandang melawan Vanuatu," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Belum Tentukan Homebase

Untuk menjamu Vanuatu, Tisha belum dapat menentukan markas Timnas Indonesia. Wanita berusia 33 tahun ini ingin menggelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, namun menemui kesulitan karena berdekatan dengan lebaran.

"Kami belum tahu. Inginnya di SUGBK tapi mepet dengan libur lebaran. Kami lihat nanti persiapannya bisa matang atau tidak," tutur Tisha.

"Atau mungkin kami akan menyapa pendukung di daerah lain. Kami lihat stadion mana yang memenuhi kelayakan untuk FIFA Matchday," imbuhnya.