FOLLOW US:


Timnas Indonesia Senior Target Kemenangan atas Islandia

13-01-2018 15:24
Timnas Indonesia Senior Target Kemenangan atas Islandia
Timnas Indonesia © Bola.Net

Bola.net - Timnas Indonesia Senior akan menghadapi Islandia dalam laga persahabatan yang akan berlangsung pada hari Minggu (14/1) besok di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Meskipun menghadapi tim kontestan Piala Dunia 2018, tim Garuda harus tetap optimis mampu memenangkan pertandingan.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Islandia sudah menghadapi Timnas Indonesia Selection di Sleman pada hari Kamis (11/1) kemarin. Tim berjuluk Our Boys tersebut mengalahkan Indonesia dengan skor 6-0.

Bagi Islandia, laga persahabatan ini merupakan ajang persiapan menghadapi Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia tahun ini. Adapun bagi Indonesia, ini adalah kesempatan untuk menyiapkan diri menyambut Asian Games 2018.

Tidak mudah bagi Indonesia untuk mengalahkan Islandia. Seperti yang diketahui bahwa posisi negara Baltik tersebut lebih baik jika dibandingkan dengan Indonesia di rangking FIFA dunia. Namun demikian, Indonesia tetap harus optimis.

”Setiap pertandingan kami tentu ingin hasil maksimal memenangkan pertandingan, tapi yang terpenting bagaimana kita memproses supaya bisa bermain baik dan meraih kemenangan,” ucap Bima Sakti sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia yang mendampingi Luis Milla jelang pertandingan.

Luis Milla sendiri sudah menyiapkan timnya. Kemarin (12/1), pelatih asal Spanyol tersebut melakukan latihan terpusat selama 1,5 jam di lapangan A komplek GBK.

(bola/shd)