FOLLOW US:


Timnas Indonesia U-23 vs Filipina: 3 Senjata Andalan Garuda Muda

09-06-2019 12:00
Timnas Indonesia U-23 vs Filipina: 3 Senjata Andalan Garuda Muda
Merlion Cup 2019: Timnas Indonesia U-23 vs Filipina © AP Photo

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 ingin menutup ajang Merlion Cup 2019 dengan sebaik mungkin. Garuda Muda bakal bertemu Filipina pada laga perebutan tempat ketiga, Minggu (9/6), Stadion Jalan Besar, Singapura. Meski gagal juara, pasukan Indra Sjafri wajib menang untuk mengukur kekuatan tim jelang SEA Games mendatang.

Pada laga pembuka Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 1-2 dari Thailand. Pada laga tersebut, Witan Sulaeman terlihat kesulitan mengembangkan permainan pada awal-awal.

Situasi itu lantas dimanfaatkan Thailand untuk mencetak dua gol cepat dalam 11 menit. Setelah itu, Timnas Indonesia U-2 3 baru bisa tampil menikmati pertandingan dan mencetak sebiji gol.

Justru pada babak kedua ketika Timnas Indonesia U-23 mendominasi pertandingan, tak ada gol yang mampu dicetak. Hal itulah yang masih menjadi pekerjaan rumah buat Indra Sjafri.

Namun, pertandingan melawan Filipina diyakini akan berlangsung berbeda. Apalagi Timnas Indonesia U-23 memiliki nama-nama pemain yang bisa mendukung tim untuk meraih kemenangan.

Lantas, siapa saja pemain yang akan menjadi andalan? Berikut ini tiga pemain yang bakal menjadi amunisi ampuh Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Filipina di Merlion Cup 2019 versi Bola.com: