FOLLOW US:


Timnas U-19 Batal Ladeni Timnas Iran U-19

30-07-2013 18:32

 | Evan Dimas

Timnas U-19 Batal Ladeni Timnas Iran U-19
Timnas U-19 © dok. Indra Sjafri

Bola.net - Laga uji coba internasional Timnas U-19 mengalami perubahan. Anak asuh Indra Sjafri ini batal melawan Timnas Iran U-19, seperti yang direncanakan semula.

"Belum jadi (uji coba melawan Iran, red). Uji coba internasional kita sedang diatur oleh Badan Tim Nasional," ujar Indra Sjafri, pada Bola.net.

Sebelumnya, Timnas U-19 direncanakan bakal melakoni dua laga uji coba internasional, sebelum berlaga di ajang Piala AFF U-19. Dua laga ini adalah uji coba menjamu Timnas U-19 Iran, yang rencananya bakal dihelat 1 Agustus, dan menghadapi Timnas U-19 Korea Selatan, yang dijadwalkan dihelat 17 Agustus mendatang.

Belakangan, muncul kabar bahwa Timnas U-19 bakal melakoni dua lagi laga uji coba internasional. Evan Dimas dan kawan-kawan direncanakan akan menghadapi Timnas U-19 Arab Saudi dan Timor Leste.

Sementara itu, Indra Sjafri sendiri mengaku tetap ingin anak asuhnya melakoni laga uji coba pada 1 Agustus mendatang. Karena itu, saat ini pihaknya mencari tim lokal untuk menjadi sparring partner bagi Timnas U-19.

"Saat ini sedang dicari tim lokal untuk beruji coba tanggal 1 Agustus mendatang. Pertandingan ini akan kita gelar di Yogya," pungkas pelatih kelahiran Padang ini. (den/dzi)