FOLLOW US:


Timnas U-19 Hajar Persegres U-21

26-08-2013 18:09
Timnas U-19 Hajar Persegres U-21
Muchlis Hadi (kiri) cetak satu gol © Fajar Rahman

Bola.net - Timnas U-19 kembali mendapatkan hasil positif pada laga uji coba jelang Piala AFF U-19 awal bulan depan. Menghadapi Persegres U-21 di Stadion Petrokimia Putra Senin (26/08), Timnas U-19 menang 4-0.

Koordinasi, terutama dalam penyelesaian akhir, masih terlihat kurang dalam tim besutan Indra Sjafri di babak pertama. Berkali-kali peluang yang didapatkan harus terbuang percuma.

Timnas U-19 baru mendapatkan gol mereka pada menit ke-30 melalui sontekan kaki Dinan Yahdian Javier. Itu pun melalui bola muntah hasil crossing dari sisi kiri yang membentur kaki kapten Timnas di laga ini, Putu Gede Juni Antara. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan Timnas baru terlihat hidup pada babak kedua setelah Indra Sjafri menarik keluar beberapa pemainnya termasuk striker Dimas Drajat, Evan Dimas, diganti dengan Yabes Roni Malaifani, Hendra Sandi.

Diawali dengan gol penalti gelandang Hendra Sandi pada menit ke-67, efektifitas Garuda Muda melahirkan dua gol berikutnya di babak kedua ini. Yakni melalui Muchlis Hadi di menit ke-74 serta aksi individu Hendra semenit kemudian. Hingga laga usai, Timnas U-19 sukses menjebol gawang Persegres empat kali tanpa balas.  (fjr/dzi)