FOLLOW US:


Timnas U-19 Indonesia Diprediksi Tak Mudah Kalahkan Myanmar

05-09-2017 10:05
Timnas U-19 Indonesia Diprediksi Tak Mudah Kalahkan Myanmar
Timnas U 19 © Bolanet

Bola.net - Sebuah prediksi dilontarkan Joko Susilo ihwal hasil laga antara Timnas U-19 Indonesia dan Myanmar. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa laga pembuka perjalanan Skuat Garuda Jaya di Grup B AFF U-18 ini bakal berakhir imbang.

"Myanmar ini lawan yang berat bagi Timnas U-19," ujar Joko Susilo.

"Menurut saya, bisa bermain imbang saja sudah bagus," sambungnya.

Pelatih yang karib disapa Gethuk ini membeber alasan di balik prediksinya ini. Menurutnya, laga kontra tuan rumah selalu tak mudah. Terlebih lagi, Gethuk menambahkan, ini merupakan pertandingan pertama bagi Garuda Jaya pada ajang ini.

"Namun, saya yakin, selanjutnya kita bakal mendapat poin-poin penuh," tutur pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Timnas Indonesia bakal melakoni laga pembuka perjalanan mereka di Grup B Piala AFF U-18 dengan menghadapi Timnas Myanmar. Pertandingan ini akan digelar di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Selasa (05/09) sore.

Namun, kendati memprediksi pertandingan bakal imbang, Gethuk menyebut Indonesia juga memiliki peluang besar untuk menang. Pasalnya, Garuda Jaya mendapat sejumlah tambahan amunisi, yang membuat mereka kian digdaya.

"Ada Saddil Ramdani masuk. Ada juga Egy Maulana Vikri, di sektor sayap. Komposisi pemain mereka bagus. Selain itu, Indra Sjafri - Pelatih Timnas U-19- punya pengalaman," ia menandaskan.(den/dub)