FOLLOW US:


Timnas U-19 Lanjutkan TC di Jawa Timur

12-08-2013 16:29

 | Indra Syafri

Timnas U-19 Lanjutkan TC di Jawa Timur
Timnas U-19. ist

Bola.net - Skuat Timnas U-19 enggan membuang waktu dalam mempersiapkan diri terjun di ajang AFF U-19. Meski baru saja menjalani liburan Idul Fitri, anak asuh Indra Sjafri ini sudah mulai berlatih kembali.

Senin (12/08), Muchlis Hadi Ning dan kawan-kawan sudah kembali melakoni sesi latihan rutin. Kali ini, mereka berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Memang, sejak Minggu (11/08), para penggawa Timnas U-19 ini telah memindahkan pemusatan pelatihan mereka ke Surabaya, Jawa Timur.

"Sengaja kita pindahkan training camp ke Surabaya. Hal ini demi mempercepat proses adaptasi," ujar Indra Sjafri, pada Bola.net.

Sebelumnya, sejak Juli lalu, Timnas U-19 telah melakukan pemusatan pelatihan di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta. Selain melakukan pemusatan latihan, Timnas U-19 sudah beberapa kali melakoni laga uji coba.

Sementara itu, menurut rencana, pemusatan pelatihan Timnas U-19 bakal berlangsung sampai 6 September mendatang. Di akhir pemusatan pelatihan, bakal dipilih 23 orang pemain untuk berlaga di ajang AFF U-19. (den/mac)