FOLLOW US:


Timnas U-22 Bertolak ke Kuala Lumpur Pada 12 Agustus

02-08-2017 16:36
Timnas U-22 Bertolak ke Kuala Lumpur Pada 12 Agustus
Endri Erawan © Fitri Apriani

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 akan menggelar pemusatan latihan (TC) final sebelum terjun ke pentas Sea Games 2017. Setelah TC tuntas, pasukan Luis Milla bakal bertolak ke Kuala Lumpur pada 12 Agustus 2017.

Timnas U-22 saat ini tengah menjalani masa rehat. Sebelumnya, pasukan Garuda Muda terjun ke pentas Kualifikasi Piala Asia U-23 di grup H namun gagal lolos dari grup tersebut.

Para pemain pun dikembalikan ke klub masing-masing. Namun, akhir pekan ini mereka akan kembali dipanggil oleh Luis Milla untuk menjalani TC.

"Ya nanti kita TC lagi di Karawaci. Tanggal 6 kumpul," ungkap Manajer Timnas U-22, Endri Erawan.

"Coach Luis Milla dan tim juga nanti akan datang tanggal 6. Tanggal 7 mulai start latihan menghadapi Sea games," sambung pria yang juga CEO tim Mitra Kukar ini.

Timnas U-22 sendiri akan menjalani laga perdananya di Grup B Sea Games 2017 pada 15 Agustus dan langsung menghadapi Thailand. Untuk mempersiapkan diri dengan baik, skuat Merah Putih rencananya bakal bertolak dari tanah air tiga hari sebelum laga perdana tersebut.

Sementara itu, di pentas Kualifikasi AFC U-23 kemarin, Timnas memboyong 23 pemain ke Bangkok, Thailand. Namun untuk Sea Games kali ini, Milla memboyong lebih sedikit pemain.

"Hanya 20+1 pemain. Tanggal 12 kita berangkat ke kuala lumpur," pungkasnya.