FOLLOW US:


Timnas U-22 Kehabisan Makanan, Bukan Salah Pihak Hotel

21-08-2017 16:34
Timnas U-22 Kehabisan Makanan, Bukan Salah Pihak Hotel
Ketika Timnas Indonesia U-22 Hendak Makan © AFP

Bola.net - Manajer Media Relations PSSI, Donny Fahrochy, menyatakan bahwa isu Timnas U-22 Indonesia kehabisan makanan di hotel tidak benar. Donny menegaskan yang terjadi sebenarnya hanyalah masalah miskomunikasi.

Sebelumnya, jelang laga melawan Timor Leste, muncul kabar timnas U-22 kehabisan jatah makan malam di tempat mereka menginap yakni di Hotel Royale Chulan, Bukit Bintang, Sabtu (19/8/2017). Alhasil, pasukan Garuda Muda harus memakan roti dahulu.

Ofisial timnas U-22 lantas disebut meminta pihak hotel untuk segera memasak makanan baru. Setelah menunggu sekitar 30 menit, barulah Evan Dimas dan kawan-kawan bisa menyantap makan malamnya.

"Bukan habis, miskom saja. Pihak hotelnya tidak salah," ucap Donny kepada Bola.net, Senin (21/8/2017).

"Jadi dari CdM [Chief de Mission] kita miskom soal timnas. Jadi kita selesai duluan, makanan belum tersedia," sambung pria yang pernah menjabat sebagai sekretaris tim Borneo FC ini.

Kabar ini pun sontak membuat pihak hotel dituding macam-macam oleh netizen. Namun, sekali lagi Donny menegaskan hal itu terjadi karena masalah miskomunikasi dan pihak hotel sama sekali tidak bersalah.

"Tolong clear-kan ya, bukan masalah dari hotel, cuma miskom saja. Tidak perlu dibesar-besarkan," tegasnya.