FOLLOW US:


Timnas U-23 Menang Karena Manfaatkan Permainan Menyerang Maladewa

18-09-2014 17:25

 | Aji Santoso

Timnas U-23 Menang Karena Manfaatkan Permainan Menyerang Maladewa
Bola.netBola.net - Aji Santoso membeber rahasia di balik sukses anak asuhnya mengandaskan Maladewa, pada laga lanjutan Grup E Asian Games 2014. Menurut Pelatih Timnas U-23 Indonesia ini, kemenangan anak asuhnya tak lepas dari permainan terbuka Maladewa.

"Saat meeting sebelum pertandingan tadi, saya mengatakan bahwa Maladewa pasti akan tampil menyerang. Mereka pasti mengejar kemenangan setelah kalah pada pertandingan pertama," ujar Aji, pada Bola.net.

"Tapi, justru ini yang kami harapkan. Ketika menyerang, mereka meninggalkan banyak celah. Alhamdulillah, celah ini bisa kami manfaatkan," sambungnya.

Sebelumnya, Timnas U-23 sukses menghempaskan Timnas Maladewa empat gol tanpa balas. Ferdinand Sinaga mencetak dua gol pada laga yang dihelat di Stadion Incheon ini. Sedangkan dua gol lain masing-masing dicetak Bayu Gatra dan Ramdani Lestaluhu.

Dengan kemenangan ini, Timnas U-23 Indonesia dipastikan melaju ke Babak 16 Besar. Saat ini, mereka memuncaki Grup E dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Anak asuh Aji Santoso ini juga telah mencetak 11 gol tanpa belum sekalipun kebobolan.