FOLLOW US:


Torres Uzbekistan, Pemain Paling Diwaspadai Garuda Jaya

10-10-2014 08:51
Torres Uzbekistan, Pemain Paling Diwaspadai Garuda Jaya
Garuda Jaya patut mewaspadai Torres di Uzbekistan. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Sejumlah pemain Uzbekistan mendapat perhatian khusus karena memiliki kemampuan di atas rata-rata. Bahkan salah satu penyerang disebut memiliki pola permainan seperti pemain Spanyol, Fernando Torres.

Dilaporkan tim liputan Bola.net, Didi Syafirdi dari Myanmar, Jumat ( 10/10). Hasil ini didapat berdasarkan analisa, Analis data Labbola Timnas U-19, Syafiq Bahanan.

"Nomor 19, Zabikhilo Urinboev, kayak Torres waktu di Liverpool," ungkapnya di Youth Training Center, Myanmar, Jumat (10/10).

Duet Urinboev, di lini depan nomor 10, kata Syafiq, juga harus diwaspadai. Ditambah kapten tim nomor 8 sebagai kreator serang juga lihat memberikan umpan-umpan matang.

Namun celah yang dapat dimanfaatkan anak didik Indra Sjafri adalah daya tahan tubuh lawan setelah bermain di atas menit ke-60. Hasil analisa menunjukan kesalahan pemain Uzbekistan di atas 31 persen.

"21 Persen saja sudah besar. Semoga mereka juga tak tahan cuaca panas di sini (Myanmar)," tuturnya.

Kecepatan juga masih milik para punggawa Garuda muda. Tekanan dari sayap secara intens dapat membuat pertahanan Uzbekistan kalang kabut.

"Winger kita Ilham dan Maldini unggul. Ini harus dimanfaatkan," tandasnya.