FOLLOW US:


Tunggu Drawing Asian Games, Timnas U-23 Belum Tentukan Lawan Uji Coba

23-06-2018 21:21
Tunggu Drawing Asian Games, Timnas U-23 Belum Tentukan Lawan Uji Coba
Asian Games 2018 © AG2018

Bola.net - Tim nasional (timnas) U-23 Indonesia bakal kembali menggelar laga uji coba sebelum tampil diajang Asian Games 2018. Namun untuk lawan tanding, baru akan ditentukan setelah drawing Asian Games.

Timnas U-23 baru saja beruji coba melawan Korea Selatan (Korsel) U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018) malam. Pada pertandingan tersebut, pasukan Garuda Muda kalah tipis, 1-2.

Duel melawan Korsel U-23 ternyata bukan laga uji terakhir pasukan Luis Milla sebelum terjun ke Asian Games pada Agustus mendatang. Sebab, masih ada pertandingan persahabatan lainnya.

"Kami masih ada rencana agenda menggelar uji coba lagi, tetapi belum dapat informasi lagi," ujar Manajer timnas U-23, Endri Erawan.

Sementara itu, asisten pelatih timnas U-23, Bima Sakti mengatakan, PSSI akan mencarikan lawan untuk timnya setelah mengetahui lawan pada babak fase grup Asian Games. Menurutnya, federasi sepakbola di Indonesia itu bakal mencarikan lawan yang setara.

"Harus lihat hasil drawing dulu baru atur lawan. Kami akan mencari lawan yang kekuatannya sama dengan tim-tim di Asian Games," kata Bima.