FOLLOW US:


Tur Nusantara Timnas U-19 Berlanjut Hadapi Persik Kediri U-21

28-06-2014 19:40

 | Indra Sjafri

Tur Nusantara Timnas U-19 Berlanjut Hadapi Persik Kediri U-21
Timnas Indonesia U-19 © Eggi
Bola.netBola.net - Tim nasional Indoesia U-19 tengah menjalani waktu liburan. Hal tersebut, akan berlangsung hingga tiga hari ke depan.

Pada lanjutan Tur Nusantara tahap kedua, Garuda Jaya- julukan Timnas Indonesia U-19- akan menghadapi Persik Kediri U-21. Hal tersebut, diharapkan Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, dapat memupuk persatuan dan kesatuan.

"Nantinya, para pemain dan official tim akan langsung berkumpul di Kediri pada Selasa (1/7). Namun, gamenya sekitar tanggal 4 (Juli)," terang Indra Sjafri.

"Kami masih ada sekitar tiga uji coba lagi. Tim pelatih pun terus berkomunikasi. Salah satunya, agar memagari para pemain dari hal-hal yang mengakibatkan cedera. Selain itu, bertujuan mencari jalan keluar untuk menghadapi lawan dengan berbagai tipe," sambungnya.

Sementara itu, Garuda Jaya bermain imbang dengan skor 1-1 atas Tim PON Jawa Barat, dalam lanjutan Tur Nusantara tahap ke dua, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (27/6). Gol bagi Garuda Jaya, dicetak Evan Dimas Darmono pada menit ke-88. Sementara gol dari tuan rumah, dicatat Erwin Ramdani pada menit 90.