FOLLOW US:


Ucapan Selamat Dari Presiden Jokowi Untuk Timnas Indonesia

08-12-2016 12:00
Ucapan Selamat Dari Presiden Jokowi Untuk Timnas Indonesia
Selebrasi pemain Indonesia. © AFF

Bola.net - Suka cita rakyat Indonesia atas kelolosan timnas Indonesia ke final Piala AFF 2016 juga dirasakan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Selain memberikan selamat, dia juga berharap Boaz Solossa dkk melanjutkan prestasi mereka.

Seperti diketahui, Indonesia sukses melangkah ke partai final Piala AFF usai bermain imbang 2-2 melawan Vietnam di leg kedua. Hasil ini membuat tim asuhan Alfred Riedl berhak ke final karena di leg pertama mereka menang 2-1 dan secara agregat unggul 4-3.

Final di Piala AFF 2016 ini sendiri menjadi final kelima bagi timnas Indonesia. Dan lewat kicauan di akun Twitter resminya, presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada Stefano Lilipaly dkk.

"Selamat untuk Timnas Indonesia yang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Terus berprestasi untuk merah putih," cuitnya.

Indonesia sendiri masih akan menanti calon lawan mereka di partai final antara Thailand atau Myanmar yang masih akan bertemu di leg kedua semifinal, Kamis (8/12) hari ini.

Indonesia akan menjadi tuan rumah lebih dahulu di leg pertama final pada 14 Desember di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sebelum melakoni leg kedua pada 17 Desember.