FOLLOW US:


Umumkan Pemecatan Indra Sjafri, Ratu Tisha Jadi Bulan-Bulanan Warganet

22-11-2017 11:10
Umumkan Pemecatan Indra Sjafri, Ratu Tisha Jadi Bulan-Bulanan Warganet
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. © Fitri Apriani

Bola.net - Warganet Indonesia nampaknya masih belum bisa menerima keputusan PSSI memberhentikan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Para Warganet tersebut memilih untuk menumpahkan kekecewaan mereka terhadap Sekjend PSSI, Ratu Tisha yang mengumumkan pemberhentian tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Indra Sjafri resmi dibebastugaskan dari jabatannya selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 kemarin. PSSI selaku otoritas sepakbola Indonesia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19, sehingga kontraknya akan habis pada bulan Desember nanti.

Pada saat itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi berhalangan hadir dalam konferensi pers tersebut. Alhasil Ratu Tisha selaku Sekjend PSSI lah yang mengumumkan pemberhentian Indra Sjafri tersebut.

Ratu Tisha sendiri memberikan tribute tersendiri untuk Indra Sjafri melalui akun Instagramnya. Namun unggahannya ini malah diserbu oleh Warganet yang mempertanyakan keputusan PSSI memberhentikan pelatih 54 tahun tersebut.

_gaw4ngmburi_ @ratu.tisha Sekjen PSSI OUT Ganti Yang 100% Ngerti Tau Tentang Sepakbola. "FOOTBALL NOT INSTAN" Semua Butuh Proses Jangan Asal Pecat !!!!!

verdyansyahsurahman Mau yang instan ya begini

sielebah Pengurus sekarang dulu sama aja maunya yg instan rakyat indonesia kecewa @ratu.tisha

wahyu.hii Sebenernya Indonesia itu ga habis dengan talenta2 pemain, pelatih, wasit lokal juga bagus sebenernya. Yg harus berbenah itu @pssi__fai nya.

aura_p.s.apl KAMI KECEWA. RAKYAT INDONESIA KECEWA. SANGAT SANGAT KECEWA. KEKECEWAAN KAMI SANAGT BESAR.

agungwahyu27@ratu.tisha kamu jgn kbykan makan micin yaaa..

wahyupratama_arplam U-19 nggak seksi lagi

angkringpermatajaya Saya pribadi mulai udah muak dg pssi sekarang..semoga bpk indra safri melatih negara tetangga..#saveindrasjafri #loveindrasafri #muakpssi

Itulah tadi sejumlah komentar pedas warga net di akun Instagram Ratu Tisha. Bagaimana pendapat kalian mengenai pemecatan Indra Sjafri ini, Bolaneters?