FOLLOW US:


Wim Buka Pintu Untuk Pemain Timnas U-23

19-08-2011 14:22
Wim Buka Pintu Untuk Pemain Timnas U-23
Wim Rijsbergen, buka peluang panggil pemain timnas U-23 ke tim senior. © Esa/Bola

Bola.net - Penampilan apik yang dipertunjukkan para penggawa Timnas U-23 dalam laga uji coba melawan Timnas senior Indonesia memikat hati Wim Rijsbergen.

Bahkan, ada beberapa pemain Timnas U-23 yang menurut pelatih Timnas senior Indonesia ini layak masuk skuadnya.

"Para pemain Timnas U-23 bermain sangat bagus. Ada beberapa pemain yang memang menonjol dan memiliki kemungkinan bisa masuk ke tim senior," terang pelatih asal Belanda itu kepada Bola.net, Jumat (19/8).

"Ada beberapa nama, tapi saya tidak bisa sebutkan. Saya tidak pernah menyebut nama. Nama ini akan kami diskusikan dengan tim pelatih yang lain. Namun maaf, saya tidak bisa menyebut nama ini pada pers," lanjutnya.

Selain itu, Wim juga enggan menyebut siapa nama penggawa pemain Timnas U-23 yang dianggapnya tampil paling menonjol dalam laga yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/08).

"Semua pemain mereka bagus. Mereka juga mencetak sebuah gol yang cukup cantik," ujar Wim.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda ini menyatakan bahwa dia juga akan melakukan evaluasi terhadap penampilan anak asuhnya, yang dinilai kurang memuaskan.

"Kami akan segera menonton rekaman pertandingan ini dan melakukan evaluasi terhadap penampilan tim ini," tandasnya.   (den/zul)


Komentar Pembaca (25 komentar)
yashwant, surabaya
19:22 22 Agustus 2011
artinya pelatih wim sebelumnya bu*a terhadap kualitas pemain yang ada di indonesia, wim hanya terusin jejak riedl aja, tanpa ada gebrakan, pelatih begini koq dipakai, pakai pelatih lokal aja, kalaupun timnas gak memalukan, masak pelatih bule, permainan jelek dan kalah melulu, payah deeeeeeeeeeeeh!!!!!!!!!!!
Dandi Adytia, Serang, Banten
06:49 21 Agustus 2011
Mungkin kemarin bisa Draw, Timnas senior terlalu meremehkan/merendahkan adik-adiknya.
Oleh karena itu kepada yth Mr. Wim
Please give advice to the Indonesian National Team player, strong as any team that will face please do not be underestimated !!
thanks
wiana, solo
08:24 20 Agustus 2011
yg jelas pelatih timnas U-23 RD juga patut dpertimbangkan.wkwkwkwk
Oneng, PAKAM
00:55 20 Agustus 2011
Bodo semua klen,,
paok,,,
sutikno, kediri
22:01 19 Agustus 2011
Wim Rijsbergen terpikat penampilan pemain U 23."Mungkin pemain U 23 pelatihnya juga bagus Mr..."