FOLLOW US:


Terbaru      Terbanyak Dibahas      Posting Topik     

TRIBUN

Senin 06 Desember 2010

1.GANTI KETUM PSSI !
2.NATURALISAI PEMAIN ASING YANG BAGUS BAGUS !
3.PEMAIN MACAM BP SEHARUSNYA SUDAH TAK USAH DIPAKAI ! MANDUL !
4.BIKIN TIM PEMANDU BAKAT DAN DITUGASKAN DI DAERAH TERPENCIL YANG SAPA TAU BANYAK TALENTA YANG BISA MELEBIHI C.RONALDO ! INDONESIA ITU LUAS PAK ! GA BAKAL MAJU KALO PEMAINNYA DAN PENGURUS SERTA KETUMNYA CUMA ITU ITU SAJA !

INTINYA NATURALISASI PEMAIN ASING YANG BAGUS !
AGAR BISA TAMPIL DI PIALA DUNIA !

agus
14:15 06 Desember 2010
selamat untuk indonesia bisa lolos ke semi final piala aff !!!!!!
itu semua karena pelatih yang bagus bisa memadukan pemain naturalisasi
seperti gonzalez dan bachdim
dari dulu ja bawa gonzalez ke indonesia hidup indonesia
indonesia indonesia indonesia
David
00:32 14 Desember 2010
Salut buat pemerintah yg sdh mulai peduli sepakbola, memulai dari naturalisasinya, tinggal satu tahap lagi, coba adakan semacam rekrutmen khusus buat kaum etnis minoritas, kita punya warga keturunan Arab, Cina, dan India, Jgn ragukan fisik & semangat mereka ! Ingat kita pernah berjaya diera 50an dgn dukungan etnis ini !!!!
Jeffrie
14:47 16 Desember 2010
Salut, kalau saja isinya penggila bola cintanya seperti Anda, industri sepak bola Indonesia akan cepat majunya
ilham
16:14 27 Desember 2010
KALAH MENANG,, KALIAN TETEP MEMBUAT BANGGA BANGSA INDONESIA
KALAH MENANG,, KALIAN TETEP INDONESIA
BERMAINLAH TETEP DENGAN TENANG,, SPORTIF DAN KELOMPOK
SEMUA PEMAIN TIMNAS PERLU MEMILIKI KETENANGAN SEPERTI AHMAD BUSTOMI (SATU-SATUNYA PEMAIN YANG BERMAIN DENGAN TENANG DI BUKIT JALIL KMAREN)
BRAVO INDONESIA
dede yuliadi
07:03 29 Desember 2010
Timnas sebenarnya sdh baik, pelatihnya ok,tapi yg harus dilatih adalah bgmn pemain timnas itu emosinya/ mentalnya bisa dikendalikan. Sy tadinya bangga dg Markus, tetapi begitu protes, mempengaruhi rekan2 nya, protes boleh, tapi jgn berlebihan, ingaaaaaat mental pemain indonesia yg biasa salah kaprah dan *kurang cerdas*, majulah Timnas, tdk usah main kasar, jg penonton tdk usah membalas superter Malaysia, karena kalau di balas malaysia tdk mau main, kalah deh klita
umi siti
12:34 18 Mei 2011
Umi ingin membantu saudara yang TERLILIT HUTANG, SERET REJEKI, masalah biaya tidak begitu penting bagi umi, suka rela dan bisa belakangan kalau sudah sukses, persaudaraan lebih saya utamakan,
Tlp/Sms; 0819-0133-1976
hanya untuk yang kepepet/ terdesak hutang

salam Umi Siti
onie
00:18 16 September 2011
Untuk PSSI yang ingin membuat jadwal kompetisi pertandingan dan group pada partai liga prima indonesia. sebaik nya mengarah kepada liga - liga eropa. biar perkembangan regenerasi persepakbolaan indonesia berjalan terus.
onie
00:19 16 September 2011
Disini kita jangan memandang wilayah klub manapun siapan yang main. intinya nya klub yang bagus main nya berhak masuk seri A liga prima indonesia. jadi regenerasi pemain yang ada di seri A mau pun seri B terus akan tumbuh dan berlanjut.
onie
00:20 16 September 2011
lebih dari itu selain kompetisi liga prima indonesia yang akan di kompetisikan tidak ada lagi kompetisi lain nya. arti nya ada kompetisi yang lain misal kan memperubutkan piala presiden atau yang lain nya itu pun diambil setelah selesai liga utama prima indonesia dan klub yang berhak main di ambil dari 4 klub teratas seri A dan seri B Liga Utama Prima Indonesia.
onie
00:21 16 September 2011
Terimakasih itu saran saya mudah2an bisa didengar PSSI dan ada berkat nya. kasihan liga indonesia tidak maju -maju. jadi jangan di bikin hancur lagi. Kapan indonesia mau maju mari bersama2 ketua2 klub presiden klub ikuti aturan permainan yang sudah ada di liga -liga besar eropa yang lain nya.
Jangan hanya memikirkan kepentingan pribadi ada baik nya kita buka mata buka telinga melihat liga - liga besar eropa yang lain nya
Bravoooo LIga Indonesia...........
jack caem
12:50 24 Oktober 2011
Pak tolong dengarkan saya, saya pendukung PSIS, yang tak rela tim perserikatan dpt promosi gratis kasta tertinggi, kok bisa begitu pak ......! yg katanya bisa mendongkrak hak siar, sponsor, itu kata pak saleh mukandar manajer persebaya dulu, PSIS jg kota besar lo pak dan tim perserikatan masak g bisa masuk. ,mendingan tim kasta tertinggi hanya 18 .betul kata pak mattilata. pokoknya saya sbg pendukung fanatik pSIS tak rela klo persebaya,PSMS,PSM dpt promosi gratisan.....!

01