FOLLOW US:


3 Pemain Sevilla yang Bisa Paksa MU Cuma Jadi Penonton di Final Liga Europa

12-08-2020 14:31

 | Gia Yuda Pradana

3 Pemain Sevilla yang Bisa Paksa MU Cuma Jadi Penonton di Final Liga Europa
Pemain Sevilla, Lucas Ocampos © AP Photo

Bola.net - Sevilla mengalahkan Wolverhampton 1-0 di babak perempat final Liga Europa 2019/20, Rabu (12/8/2020). Sevilla akan menghadapi wakil Inggris lainnya, Manchester United (MU), di semifinal.

Gol tuggal penentu kemenangan Sevilla atas Wolverhampton dicetak oleh Lucas Ocampos. Gol itu tercipta di menit 88.

Semifinal Sevilla kontra MU akan digelar di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020). Ada setidaknya tiga pemain Sevilla yang berpotensi membahayakan MU, dan memaksa Setan Merah cuma jadi penonton di final.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1 dari 3

Sergio Reguilon

Bek sayap kiri 23 tahun Spanyol yang dipinjam Sevilla dari Real Madrid ini adalah pemain yang berbahaya. Dia diakui sebagai salah satu bek kiri terbaik di La Liga.

Reguilon menyumbang satu gol ketika Sevilla mengalahkan AS Roma 2-0 di babak 16 besar. Performa itu bahkan membuat dia dinobatkan sebagai 'Europa League Player of the Week'.

MU harus mewaspadainya.

2 dari 3

Ever Banega

Gelandang 32 tahun Argentina ini adalah salah satu kunci permainan Sevilla. Sebagai seorang pemain tengah, dia dibekali skill, visi, dan operan akurat.

Banega merancang assist untuk gol kemenangan atas Wolverhampton yang dicetak Ocampos. Itu adalah assist pertamanya untuk Ocampos.

Banega sudah menyumbang total 10 assist untuk Sevilla di semua kompetisi musim ini, dan menandai musim terbaiknya dengan seragam Sevilla. MU perlu mematikannya.

3 dari 3

Lucas Ocampos

Penyerang sayap 26 tahun Argentina ini memiliki kemampuan dribel dan penyelesaian akhir yang mumpuni. Dia juga piawai membaca permainan dan rajin membantu pertahanan.

Dengan membobol gawang Wolverhampton, berarti Ocampos sudah mencetak total 17 gol dalam 42 penampilan untuk Sevilla di semua kompetisi musim ini.

Musim ini sudah menjadi musim terproduktifnya selama berkarier di Eropa. Dia bisa menjadi ancaman yang sangat besar bagi Setan Merah.

Ingin tahu jadwal dan highlights pertandingan Liga Europa? Klik di sini.