FOLLOW US:


Adnan Januzaj Nantikan Reuni dengan Manchester United di Liga Europa

16-12-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Adnan Januzaj Nantikan Reuni dengan Manchester United di Liga Europa
Adnan Januzaj © Ist

Bola.net - Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj merasa gembira dengan hasil undian 32 besar Liga Europa. Januzaj senang bisa bereuni dengan mantan klubnya, Manchester United.

Pada awal pekan kemarin, UEFA mengadakan undian 32 besar Liga Europa. Real Sociedad yang menjadi runner up di grup F turut serta masuk ke fase gugur Liga Europa.

Pemuncak klasemen sementara La Liga itu mendapatkan lawan yang tangguh. Karena undian tersebut mempertemukan mereka dengan tim unggulan, Manchester United.

Januzaj mengaku sangat gembira Sociedad bertemu dengan MU. "Sudah jelas bahwa saya akan kembali ke rumah," buka Januzaj kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Tetap Profesional

Januzaj menyebut bahwa Manchester United adalah klub yang punya tempat khusus di dalam hatinya.

Namun ia menegaskan bahwa ia bakal tampil serius dan memberikan yang terbaik melawan mantan timnya itu.

"United adalah klub di mana saya bertumbuh sebagai seorang pemain. Namun hati saya saat ini berada di Real Sociedad, dan saya akan melakukan yang terbaik agar kami bisa lolos. Saya saat ini membela La Real dan saya sangat gembira berada di klub ini."

2 dari 3

Optimistis Lolos

Januzaj menyebut bahwa MU adalah lawan yang sangat sulit untuk ditaklukan. Namun ia menilai La Real punya kualitas yang mumpuni untuk membekuk wakil Inggris itu.

"Kami bermain dengan sangat baik saat ini, di mana kami punya tim yang muda tetapi punya kualitas yang begitu luar biasa."

"Kami memiliki David Silva yang membuat permainan kami semakin dewasa, begitu juga dengan Nacho Monreal yang pernah bermain di Premier League. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami dan juga mereka, namun kami akan mencoba memenangkan laga ini." ujarnya.

3 dari 3

Laga Perdana

Leg pertama 32 besar Liga Europa ini akan digelar di markas Real Sociedad.

Pertandingan itu rencananya digelar pada pertengahan Februari 2021 mendatang.

(Manchester Evening News)