FOLLOW US:


Antonio Valencia Siap Bela MU Lawan Anderlecht

10-04-2017 21:09

 | Antonio Valencia

Antonio Valencia Siap Bela MU Lawan Anderlecht
Antonio Valencia © MUFC

Bola.net - Manchester United mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Anderlecht di ajang Liga Europa pada Jum'at (14/4) dini hari WIB. Pasalnya, MU dipastikan akan mendapatkan tenaga ekstra usai Antonio Valencia dipastikan dalam kondisi yang sudah bugar dan siap tampil.

Valencia sudah absen membela MU pada dua laga terakhir dengan diagnosis mengalami cedera engkel. Pemain asal Ekuador ini pun membuat MU sempat kekurangan opsi di sektor bek kanan. Namun, kini sang pemain sudah sembuh.

"Saya hanya berharap Valencia siap untuk bermain, tidak lebih. Kami akan bermain dengan pemain yang sama dengan yang tersedia [saat melawan Sunderland]," ujar Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.



Dengan demikian, maka Mourinho sekaligus memberi kabar bahwa Setan Merah masih belum bisa diperkuat oleh Wayne Rooney, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young dan Juan Mata. Para pemain ini absen melawan Sunderland lantaran masih cedera.

Sementara itu, terkait kondisi David De Gea, Mourinho menjamin sang kiper sudah dalam kondisi yang baik dan tidak mengalami cedera yang serius. Hanya saja, pelatih asal Portugal akan tetap memainkan Sergio Romero untuk laga di Liga Europa.

"Cedera De Gea tidak terlalu serius dan Romero selalu bermain baik setiap kali tampil. Romero akan kami pakai di Liga Europa, juga di kompetisi penting lain bagi kami yakni di Piala Liga yang sudah kami menangkan."

"Liga Europa adalah kompetisi penting dan masih bisa kami menangkan, jadi bermain di Liga Europa maka kami memberikan kepercayaan diri pada Romero, dan kami tahu ia akan memberi jawaban positif. Dia merasa nyaman seperti saat melawan Sunderland," tutup Mourinho. (mutv/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -