FOLLOW US:


Apapun yang Terjadi, MU Wajib Tembus Final Liga Europa

27-02-2020 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Apapun yang Terjadi, MU Wajib Tembus Final Liga Europa
Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford © MUFC Official

Bola.net - Sebuah target dicanangkan Luke Shaw di skuat Manchester United. Ia ingin timnya bisa melaju jauh di Liga Europa musim ini dan bermain di partai final di akhir musim.

Manchester United musim ini harus kembali bermain di Liga Europa. Mereka harus bermain di turnamen kasta kedua di Eropa itu setelah hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL musim lalu.

MU sendiri musim ini cukup berambisi memenangkan Liga Europa. Selain untuk menambah jumlah trofi mereka, Setan Merah juga otomatis lolos ke Liga Champions jika mereka memenangkan turnamen ini.

Shaw mengaku sangat ingin mengangkat trofi Liga Europa musim ini. "Menjadi juara turnamen ini adalah ambisi besar saya," buka Shaw seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Gairah Besar

Shaw menyebut bahwa bisa bermain di Final Liga Europa akan menghadirkan gairah yang besar untuk tim mereka. Oleh karenanya Shaw berharap timnya bisa setidaknya bermain di Final pada musim ini.

"Saya berada di Final Liga Europa beberapa tahun yang lalu [2016[. Pada saat itu saya tidak bisa bermain karena cedera, dan saya pada saat itu sangat ingin merasakan bermain di final."

"Saya memang tidak terlibat saat kami memenangkan turnamen itu, namun itu mendorong saya untuk bekerja keras untuk membawa tim ini kembali ke Final. Kami adalah Manchester United dan tempat kami harus berada di Final."

2 dari 3

Optimistis Bisa

Shaw juga mengatakan bahwa ia cukup optimistis timnya bisa lolos ke Final Liga Europa musim ini. Untuk itu ia menyebut bahwa timnya bakal bekerja keras untuk benar-benar tampil di Liga Europa.

"Kami akan terus berjuang. Kami sangat percaya diri saat ini dan kami juga fokus untuk pertandingan besok [vs Club Brugge], di mana kami akan tampil dengan penuh kepercayaan diri di laga ini."

"Kami butuh mendapatkan hasil yang bagus. Mereka adalah tim yang bagus, namun kami juga ingin melaju sejauh mungkin di turnamen ini." ujarnya.

3 dari 3

Modal Apik

Manchester United akan menghadapi Club Brugge di leg kedua babak 32 besar liga Europa dini hari nanti.

Setan Merah hanya butuh hasil imbang 0-0 setelah mereka berhasil membuat gol tandang di leg pertama yang berakhir 1-1.

(MUTV)