FOLLOW US:


Arsenal Akan Sambangi San Siro, Gattuso Tebar Ancaman

07-03-2018 12:45

 | Gennaro Gattuso

Arsenal Akan Sambangi San Siro, Gattuso Tebar Ancaman
Gennaro Gattuso © ACM

Bola.net - Bos AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan peringatan pada lawan mereka di Liga Europa, Arsenal.

Gattuso, yang sudah dua kali memenangkan trofi Liga Champions di bawah asuhan Carlo Ancelotti, membuat timnya bermain dengan semangat juang tinggi di atas lapangan, sejak ditunjuk menjadi pelatih kepala di November.

Milan kini tidak terkalahkan di 13 pertandingan dan juga masuk ke final Coppa Italia serta belum kemasukan gol di enam laga terakhir.

Arsenal akan menjadi lawan mereka di leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang akan berlangsung di San Siro tengah pekan ini.

Gennaro Gattuso

"Kami bukan Brad Pitt. Kami harus terus bermain jelek, seperti saya dan jenggot saya, dengan lingkaran hitam di bawah mata kami," tutur Gattuso menurut Sportsmole.

"Saya ingin menegaskan hal ini, karena saya bukan pelatih hebat. Saya tidak punya banyak pengalaman, saya bukan seorang guru dan saya belum mencapai apapun. Di saat yang sama, saya juga bukan orang yang seperti semua orang kira."

"Anda tak bisa mempelajari profesi ini dari buku, anda belajar dengan terus mendapatkan tamparan lewat kegagalan demi kegagalan. Saya sudah pernah mengalaminya dan menurut saya hal serupa akan terus terjadi di masa mendatang."