FOLLOW US:


Arsenal Kalahkan Milan, Aubameyang Beruntung

09-03-2018 08:00

 | Pierre-emerick Aubameyang

Arsenal Kalahkan Milan, Aubameyang Beruntung
Henrikh Mkhitaryan. © AFP

Bola.net - Penyerang anyar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang merasa sangat beruntung pernah menghabiskan waktu bersama AC Milan di masa mudanya dulu. Meskipun tidak pernah menembus tim utama, Aubameyang tetap merasa sudah banyak mendulang pengalaman di klub tersebut.

Milan memang berhasil dikalahkan Arsenal pada leg pertama 16 besar Europa League, Jumat (9/3) dini hari tadi dengan skor 0-2. Aubameyang yang tidak dapat bermain pada laga tersebut, mengaku dia sangat respek terhadap klub masa mudanya itu.

"Ketika saya masih di Milan, saya masih sangat muda, dengan pengalaman yang sedikit," ungkap Aubameyang di football italia.

"Tetapi di sanalah saya belajar menjadi pesepak bola profesional. Saya beruntung karena saat itu ada banyak pemain hebat di sana, seperti Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Kaka, Clarence Seedorf, dan Ronaldo."

Kendati demikian, dia pun mengaku saat ini jiwanya hanya ada di Arsenal. Karenanya Aubameyang berharap Arsenal mampu lolos ke babak berikutnya.

"Tentu saja saya akan mendukung Arsenal, meskipun saya tumbuh besar di Milan. Saya cukup beruntung bisa menjadi jebolan klub tersebut, tetapi jalan hidup saya sudah berubah, dan sekarang saya mendukung Arsenal," tutup dia.