FOLLOW US:


AZ Alkmaar vs Manchester United, Solskjaer: Kami Harusnya Dapat Penalti

04-10-2019 09:04

 | Ari Prayoga

AZ Alkmaar vs Manchester United, Solskjaer: Kami Harusnya Dapat Penalti
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menganggap timnya seharusnya mendapat hadiah penalti dalam laga kontra tuan rumah AZ Alkmaar, Jumat (4/10/2019) dini hari tadi.

Dalam laga ini, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan tim dengan bermaterikan mayoritas pemain lapis kedua. Meski demikian, tetap terdapat nama-nama pilar utama seperti David de Gea.

Sayang penampilan United tak menggigit dalam laga ini. Setan Merah tercatat sama sekali tak melakukan tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

1 dari 2

Klaim Penalti Solskjaer

Mendekati usainya laga, Marcus Rashford terjatuh di kotak penalti usai berduel dengan Stijn Wuytens. Namun wasit memilih untuk terus melanjutkan pertandingan. Solskjaer pun kecewa dengan keputusan ini.

"101 kali dari 100, itu jelas penalti. Berapa kali musim kami kami tak mendapat penalti? Melawan Arsenal kami seharusnya unggul 2-0, malam ini harusnya kami unggul 1-0," keluh Solskjaer kepada BT Sport.

"Hadiah penalti akan melengkapi penampilan sangat bagus dalam laga tandang kontra tim yang sangat bagus. Kami datang ke sini dan harusnya menang," tambahnya.

2 dari 2

Tetap Berpikir Positif

Terlepas dari keluhannya, Solskjaer mengaku dirinya tetap tak bisa terlalu banyak mengajukan komplain dan memilih untuk tetap berpikir positif.

"Anda tak bisa mengambil keputusan yang salah dalam sepak bola. Hakim garis terlihat dalam posisi sejajar dengan tekel terhadap Marcus [Rashford] dan bek mereka meluncurkan kakinya di permukaan lapangan," tutur Solskjaer.

"Itu keputusan yang buruk, sayangnya kami tak mendapatkannya, tapi tak ada artinya saya mengeluh. Akan ada titik di mana keputusan ini menguntungkan kami, itulah keyakinan positif saya," tukasnya.

Sumber: BT Sport