FOLLOW US:


Bruno Fernandes: Granada Tidak Seenteng yang Kalian Kira!

16-04-2021 15:22

 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes: Granada Tidak Seenteng yang Kalian Kira!
Aksi Aaron Wan-Bissaka (kiri) dalam laga Manchester United vs Granada, Jumat (16/4/2021) © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku senang dengan kelolosan timnya ke semi final Liga Europa. Ia menilai Granada yang menjadi lawan timnya merupakan lawan yang sulit ditaklukkan.

Dini hari tadi MU menjamu Granada di Old Trafford. Mereka menghadapi wakil Spanyol itu di leg kedua perempat final Liga Europa.

Di laga ini, United berhasil menang dengan skor 2-0. Alhasil mereka memastikan satu tempat di semi final karena di leg pertama mereka juga menang dengan skor 2-0.

Fernandes mengaku puas dengan kemenangan timnya Granada. "Kami bermain dengan baik pada hari ini," buka Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Lawan Sulit

Fernandes menyebut bahwa kemenangan 2-0 melawan Granada itu benar-benar sulit diraih. Ia menyebut Granada tampil lebih berbahaya daripada yang dikira orang-orang.

"Hari ini kami melakukan hal yang benar. Kami mencetak gol dan kami tidak kebobolan dan itu adalah sesuatu yang sangat bagus,"

"Banyak orang mengira pertandingan ini adalah pertandingan yang mudah, karena Granada sedang tampil kurang baik di liga mereka, namun kenyataannya tidak demikian,"

2 dari 3

Bikin Repot

Fernandes menyebut Granada benar-benar membuat timnya kerepotan di laga itu. Sehingga mereka harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka.

"Kita harus ingat bahwa tim-tim dari Spanyol itu selalu menjadi lawan yang sulit. Kami tahu betapa berkualitasnya mereka dan kami tahu cara mereka bermain,"

"Mereka sangat agresif, dan mereka tahu cara menekan lawan dan mereka tahu kapan membuat pelanggaran saat dibutuhkan. Namun untungnya kami menang dengan skor 2-0," ujarnya.

3 dari 3

Lawan Berat

Lawan Manchester United di semi final sudah ditentukan.

Setan Merah akan menghadapi wakil Italia, AS Roma di semi final Liga Europa nanti.

(MUTV)