FOLLOW US:


Bukan Pertandingan Mudah untuk Manchester United

09-04-2021 12:00

 | Aga Deta

Bukan Pertandingan Mudah untuk Manchester United
Dua bintang MU, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Granada, Jumat (9/4/2021) © AP Photo

Bola.net - Manchester United memang berhasil meraih kemenangan atas Granada di Liga Europa. Namun, Alex Telles menilai kemenangan itu diraih dengan cara yang tidak mudah.

Setan Merah mengalahkan Granada dengan skor 2-0 pada leg pertama babak perempat final Liga Europa 2020/2021. Pertandingan tersebut berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, pada Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Manchester United tampil dominan saat menghadapi Granada. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menguasai bola hingga 65 persen berbanding 35 persen.

Marcus Rashford mencetak gol pertama MU pada babak pertama. Setan Merah kemudian menggandakan kedudukan melalui penalti Bruno Fernandes di masa injury time babak kedua.

1 dari 3

Tidak Mudah

Manchester United berhasil menang dua gol tanpa balas di markas Granada. Namun, Telles merasa ini bukan pertandingan yang mudah bagi timnya.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik," kata Telles kepada UEFA.com.

"Itu bukan pertandingan yang mudah. Kami tahu bahwa Granada bermain bagus dengan banyak intensitas dan kami bekerja keras untuk menang dengan skor 2-0."

2 dari 3

Manfaatkan Peluang

Telles mengakui kalau Manchester United tidak banyak mendapat peluang. Meski begitu, Setan Merah akhirnya mampu memaksimalkan peluang yang mereka miliki dengan sangat baik.

"Itu adalah pertandingan di mana kami tidak memiliki banyak peluang, tetapi saya pikir sepak bola adalah tentang detail kecil dan kami memanfaatkan sedikit peluang yang kami miliki," lanjutnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Setelah mengalahkan Granada, Manchester United tidak bisa bersantai. Sebab, mereka akan berkunjung ke markas Tottenham pada akhir pekan ini.

"Sekarang kami memiliki pertandingan lain, yang tentu saja tidak mudah dan kami harus fokus," pungkasnya.

Sumber: UEFA