FOLLOW US:


Carvajal: Asensio Bukan Masa Depan Madrid

28-08-2017 09:30

 | Dani Carvajal

Carvajal: Asensio Bukan Masa Depan Madrid
Marco Asensio © AFP

Bola.net - Performa apik Marco Asensio di laga melawan Valencia membuktikan bahwa ia bukan lagi sekedar potensi masa depan di Real Madrid, menurut Dani Carvajal.

Asensio mencetak gol pembuka di Bernabeu dengan finishing apik, namun Valencia membalas lewat Carlos Soler dan berbalik unggul berkat aksi Geoffrey Kondogbia.

Namun demikian Asensio, yang masuk barisan starter akibat kartu merah Sergio Ramos, mencetak gol dengan tendangan bebas di menit ke-82 untuk membantu sang juara bertahan menghindar dari kekalahan perdana.

Dani Carvajal

"Tidak diragukan lagi bahwa Asensio sudah menjadi bagian dari masa kini Madrid, bukan masa depan," tutur Carvajal di Goal International.

Terkait laga, sang bek menambahkan: "Kami tak meraih satu poin, kami kehilangan dua. Kami mendapat satu angka dan kami harus membayar atas bulan intens yang kami jalani. Kami punya banyak peluang dan hasilnya bisa lebih baik."

"Kami kehilangan dua angka dan kami punya peluang emas ketika sang kiper membuat penyelamatan apik atau mungkin hanya Benzema yang sedang tidak beruntung."