Cedera, Victor Lindelof Dipastikan Absen Lawan Partizan Belgrade

Serafin Unus Pasi | 7 November 2019 15:20
Victor Lindelof (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang melawan Partizan Belgrade dini hari nanti. Solskjaer memastikan Victor Lindelof akan absen di laga tersebut.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa dini hari nanti. Mereka akan menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford.

Pertandingan ini cukup krusial bagi United. Jika mereka memenangkan laga ini, peluang mereka memastikan diri lolos ke babak knockout Liga Europa akan semakin terbuka lebar.

Namun Solskjaer mengonfirmasi bahwa ia tidak bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya di laga ini. "Victor [Lindelof] tidak bisa bermain besok, semoga saja ia bisa bermain di akhir pekan nanti namun saya masih belum bisa memastikan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap pelatih asal Norwegia itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pogba Masih Lama

Pada kesempatan ini Solskajer juga mengomentari kondisi cedera gelangnya, Paul Pogba. Ia mengatakan bahwa sang gelandang kemungkinan besar baru pulih di awal Desember nanti.

"Bukankah Paul sudah mengatakan informasi mengenai cederanya? Saya rasa dia tidak lama lagi sudah bisa bermain."

"Ia akan bekerja keras memulihkan cederanya di jeda Internasional. Semoga kami sudah bisa memainkannya di awal Desember nanti."

2 dari 3 halaman

Banyak yang Absen

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga memberikan kabar terkait cedera yang dialami Axel Tuanzebe, Diogo Dalot, Nemanja Matic dan Angel Gomes.

Solskjaer memastikan bahwa keempat pemain tersebut juga bakal absen karena belum pulih dari cedera.

"Saya rasa tidak ada kabar baru mengenai cedera mereka. Semoga saja setelah jeda internasional, kami bisa memainkan mereka lagi." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Bangkit

Manchester United sendiri bakal mengincar kemenangan di pertandingan ini.

Mereka ingin bangkit setelah kalah 1-0 dari Bournemouth pada akhir pekan yang lalu.

(MUTV)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR