FOLLOW US:


Dolberg: Tak Ada Alasan untuk Takut MU

24-05-2017 14:20

 | kasper dol

Dolberg: Tak Ada Alasan untuk Takut MU
Kasper Dolberg © getty

Bola.net - Pemain muda Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg, mengatakan bahwa timnya sama sekali tidak punya alasan untuk takut pada kekuatan dan reputasi Manchester United.

Kedua tim akan saling berhadapan di final Liga Europa yang akan dimainkan di Stockholm malam nanti. Selain trofi juara, laga tersebut juga akan mempertaruhkan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

United sendiri dalam posisi yang lebih diunggulkan. Meski mereka hanya mampu finish di posisi enam Premier League musim ini, tim asuhan Jose Mourinho bermaterikan pemain senior dan berpengalaman - berbanding terbalik dengan Ajax yang mengandalkan talenta muda.

Namun demikian, Dolberg mengatakan itu tak bisa dijadikan alasan untuk takut pada Setan Merah di Friends Arena.

Ajax Amsterdam.

"Mereka adalah tim yang punya banyak pemain bintang dan pemain hebat, namun ada momen di musim ini di mana mereka tidak bermain terlalu bagus," tutur Dolberg di UEFA.

"Mereka punya banyak pemain fantastis, namun jika mereka tidak dalam bentuk terbaik, itu tak ada artinya."

"Kami bermain untuk menang. Saya kira tidak ada alasan untuk takut. Kami hanya harus melakukan yang terbaik dan lihat apa yang terjadi. Hal itu akan amat berarti untuk klub dan kota ini. Anda bisa lihat, tiap kami bermain di kandang, atmosfernya istimewa."