FOLLOW US:


Eks City Siap Bantu Celta Singkirkan MU

02-05-2017 08:30

 | John Guidetti

Eks City Siap Bantu Celta Singkirkan MU
John Guidetti © Getty

Bola.net - John Guidetti belum lama ini memberikan peringatan jelang laga leg pertama semifinal Liga Europa antara Celta Vigo dan Manchester United.

Striker Swedia itu sebelumnya pernah membela rival sekota United, Manchester City, di mana ia hanya sekali tampil di Piala Liga, dan lebih sering absen karena masalah fisik.

Namun demikian, hal itu tak menghentikan Guidetti, yang kini bermain untuk Celta, melempar perang urat syaraf pada Setan Merah.

Manchester City

"Saya bermain di Inggris dan tinggal di Manchester selama enam tahun. United tim yang amat bagus. Tentu mereka punya manajer bagus, stadion fantastis, dan amat difavoritkan untuk menjuarai Liga Europa," tutur Guidetti di UEFA.

"Namun seperti yang mereka bilang, Manchester is blue, dan itulah yang akan terjadi ketika kami datang, karena kami Celta Vigo dan kami akan membuat kota itu tetap membiru."

Guidetti juga menyayangkan absennya sang kompatriot, Zlatan Ibrahimovic, yang mengalami cedera lutut.

"Saya sedih dengan apa yang terjadi pada Zlatan. Dia layak mendapat hak untuk bermain di Friends Arena. Sayangnya, dia takkan bisa bermain, jadi saya mengharap dia cepat pulih."