FOLLOW US:


Ferguson: Berbatov Boleh Pergi ke Klub Lain

15-03-2012 10:40

 | Dimitar Berbatov

Ferguson: Berbatov Boleh Pergi ke Klub Lain
Dimitar Berbatov © AFP

Bola.net - Jelag laga kontra Athletic Bilbao dini hari nanti di laga Liga Europa pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson malah mempersilahkan Dimitar Berbatov pergi dari Old Trafford.

Kontrak striker Bulgaria tersebut memang akan usai akhir musim nanti, Setan Merah punya opsi untuk memperpanjangnya, namun komen Fergie sepertinya sudah menutup kemungkinan akan hal itu.

"Sejatinya kami masih punya opsi untuk menimbang kontraknya, namun saya paham bahwa dia sangat ingin tampil di tim utama, (mendapatkan jam terbang reguler)," tukas Fergie.

"Sungguh sulit bagi saya untuk bisa menjamin ia mendapatkan hal itu, jadi saya pikir lebih baik ia bisa mencarinya di tempat lain," imbuh sang gaffer.

"Saya sangat mendengarkan apa yang ia mau, dia mulai khawatir karena ia tak cukup mendapatkan jam terbang di usianya yang sudah ke 31 tahun," lanjut Opa Ferguson.

Kabar ini mungkin akan menjadi kabar bagus bagi Bayern Munich dan juga PSG. Dua klub yang sempat ingin menampung Berba jika United tak lagi membutuhkannya. (sun/lex)

LIGA EROPA UEFA - United Dapat Suntikan Tenaga Untuk Lawan Bilbao
LIGA EROPA UEFA - Mancini: Semoga United Kalahkan Bilbao