FOLLOW US:


Fisik dan Mental Baik, Inter Siap Tempur Lawan Getafe

05-08-2020 08:55

 | Aga Deta

Fisik dan Mental Baik, Inter Siap Tempur Lawan Getafe
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic © AP Photo

Bola.net - Inter Milan akan menghadapi Getafe dalam ajang Liga Europa. Kapten Inter Samir Handanovic optimistis timnya bisa mendapat hasil bagus.

Inter gagal memutus dominasi Juventus pada ajang Serie A. Romelu Lukaku dan kolega hanya mampu finis di posisi kedua.

Sekarang Liga Europa adalah satu-satunya harapan bagi Inter untuk mengangkat trofi. Namun, Nerazzurri harus melewati hadangan Getafe di babak 16 besar.

Karena pandemi virus Corona, pertandingan sisa Liga Europa akan digelar di tempat netral. Karena itu, duel Inter vs Getafe akan digelar di Stadion Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Jerman.

1 dari 3

Siap Tempur

Handanovic membeberkan kondisi timnya jelang duel melawan Getafe nanti. Menurutnya, Inter sekarang dalam kondisi siap tempur.

"Ini adalah kompetisi yang penting, saya kira semua tim memandangnya dengan cara yang sama, sebagai sebuah kesempatan besar bagi kami semua, namun saya pikir kami berada dalam kondisi yang baik, secara fisik dan juga mental, dan kami siap memberikan segalanya," kata Handanovic di situs resmi klub.

"Kami tak tahu seberapa jauh hal itu akan membantu kami, namun setiap tim perlu waspada karena kami telah berada di sini, kami siap, dan akan melakukan yang terbaik untuk melaju sejauh mungkin."

2 dari 3

Clean Sheet

Inter mencatatkan clean sheet dalam laga terakhir mereka melawan Atalanta. Handanovic berharap bisa mengulangi hal tersebut ketika berjumpa Getafe.

"Kekuatan terbesar kami adalah skuat yang sangat kuat, baik secara fisik dan mental. Kami menunjukkannya dalam beberapa pertandingan terakhir, namun kekuatan tersebut sebenarnya sudah ada sebelumnya," lanjutnya.

"Seluruh tim bertekad untuk tidak mengalami kebobolan lagi. Seperti yang selalu kami lakukan, kami telah berlatih keras sebagai sebuah tim, dan bersama-sama, kami jauh lebih kuat. Kami sudah mengembangkan keterampilan di atas lapangan yang akan menjadi sangat krusial di ajang Europa League."

3 dari 3

Raih Trofi

Handanovic bertekad membawa Inter meraih juara Liga Europa musim ini. Sebab, hal itu bisa membantu Inter mendapat trofi yang lebih banyak di masa depan.

"Ya, tentunya itu akan membantu. Memenangkan trofi sekarang juga akan membantu Anda memenangkannya di masa depan!"

Sumber: Inter.it