FOLLOW US:


Full Back Pencetak Gol Milan, Antonelli ke Rodriguez

28-07-2017 09:32
Full Back Pencetak Gol Milan, Antonelli ke Rodriguez
© AFP, AC Milan

Bola.net - AC Milan menang 1-0 di kandang Craiova pada leg pertama babak kualifikasi Liga Europa 2017/18. Gol tunggal Milan dicetak oleh full back anyar Ricardo Rodriguez lewat tendangan bebas menit 44.

Bek kiri 24 tahun Swiss itu baru direkrut Milan dari Wolfsburg. Gol ke gawang Craiova adalah gol resmi perdananya dengan seragam Rossoneri.

Full back terakhir sebelum Rodriguez yang mencetak gol di laga kompetitif untuk Milan adalah Luca Antonelli. Bek kiri 30 tahun Italia itu melakukannya ketika melawan Frosinone di giornata 36 Serie A 2015/16, tepatnya pada 1 Mei 2016.

Waktu itu, Milan ditahan Frosinone 3-3 di San Siro. Sempat tertinggal 1-3, Antonelli mencetak gol dengan overhead kick untuk menipiskan selisih skor jadi 2-3. Milan mengamankan satu poin setelah Jeremy Menez menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti di masa injury time.

Dari gol Antonelli vs Frosinone ke gol Rodriguez vs Craiova terpisah jarak 452 hari.

Gol Rodriguez sendiri membuat Milan memiliki modal bagus untuk lolos ke babak play-off. Penentuannya adalah leg kedua di San Siro pada 3 Agustus mendatang.