FOLLOW US:


Gagal Bawa Arsenal Finish Empat Besar, Petr Cech Minta Maaf

07-05-2019 17:20

 | Petr Cech

Gagal Bawa Arsenal Finish Empat Besar, Petr Cech Minta Maaf
Petr Cech © AP Photo

Bola.net - Sebuah permintaan maaf disampaikan Petr Cech kepada para pendukung Arsenal. Cech meminta maaf bahwa dirinya tidak bisa berbuat banyak untuk membawa Arsenal finish di empat besar musim ini.

Sejak awal musim kemarin, Arsenal bertekad untuk finish di empat besar EPL musim ini. Mereka sudah dua musim finish di bawah empat besar, sehingga mereka harus bermain di Liga Europa.

Arsenal yang berada dalam komando Unai Emery musim ini, cukup berpeluang untuk finish di empat besar musim ini. Namun hasil imbang yang mereka dapatkan melawan Brighton & Hove Albion pada akhir pekan kemarin membuat mereka dipastikan gagal masuk ke empat besar.

Cech sendiri mengaku kecewa gagal membawa timnya lolos ke empat besar musim ini. "Saya pribadi berharap kami bisa memenangkan pertandingan melawan Brighton kemarin dan mengakhiri musim ini dengan situasi yang baik," tutur Cech kepada Arsenal Player.

Baca komentar lengkap sang penjaga gawang di bawah ini.

1 dari 2

Gagal Di Tikungan Terakhir

Cech sendiri percaya bahwa timnya sudah berjuang dengan sekuat tenaga dan menurutnya timnya layak finish di empat besar Liga Inggris.

Cech menilai timnya tampil dengan cukup baik di sepanjang musim 2018/2019 ini, namun sayang mereka terpeleset di akhir musim sehingga ia merasa kecewa akan hal itu.

"Kami menempatkan diri kami di posisi yang sangat baik hingga pertandingan terakhir musim ini demi bermain di Liga Champions. Namun sayang kami tidak bisa melakukan itu, sehingga perasaan saya menjadi campur aduk."

2 dari 2

Obati Luka

Cech menyebut bahwa Arsenal saat ini bisa mengobati luka kegagalan mereka untuk finish di empat besar EPL musim ini dengan cara memenangkan Liga Europa dan mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

"Di satu sisi saya merasa sedih karena perjalanan saya di klub ini akan segera berakhir."

"Namun kami masih memiliki waktu sekitar tiga minggu sebelum pertandingan di Baku [Final Liga Europa]. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan hari Kamis [vs Valencia, leg kedua semifinal Liga Europa] karena pertandingan ini akan sangat penting." tandasnya.