FOLLOW US:


Gelandang AEK Athens Tak Menyangka Milan 'Biasa-biasa Saja'

20-10-2017 08:22

 | Lazaros Christodoulopoulos

Gelandang AEK Athens Tak Menyangka Milan 'Biasa-biasa Saja'
Lazaros Christodoulopoulos (R) vs Ricardo Rodriguez. © AFP

Bola.net - Pemain sayap AEK Athens, Lazaros Christodoulopoulos mengakui bahwa dia mengharapkan AC Milan yang lebih baik dari ini. Bahkan menurutnya timnya bisa saja menang andai sedikit lebih fokus.

Sebagaimana diketahui, AC Milan gagal meraih poin penuh saat melawan AEK Athens. Tampil di kandang sendiri, San Siro, Rossoneri justru hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Kegagalan meraih poin penuh ini membuat persaingan di Grup D Liga Europa kembali terbuka. Meskipun saat ini masih ada di puncak klasemen, Rossoneri kini hanya unggul dua poin dari AEK Athens dan empat poin dari Rijeka.

"Selalu menyenangkan kembali ke Italia, karena saya memiliki tiga tahun fantastis di sini," ujar mantan pelatih Bologna tersebut.

"Saya mengharapkan Milan lebih baik daripada ini. Kami bisa saja memenanginya dengan sedikit lebih fokus dalam serangan," sambungnya.

"Untuk leg kedua, suporter kami akan sangat bersemangat. Atmosfernya tidak akan bagus bagi Milan untuk bermain di sana. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda dan kami akan memastikan untuk menyerang dengan lebih bersemangat," tandasnya.