FOLLOW US:


Giroud Akui Intensitas Chelsea Menurun di Babak Kedua

19-04-2019 10:00
Giroud Akui Intensitas Chelsea Menurun di Babak Kedua
Olivier Giroud © AP Photo

Bola.net - Chelsea berhasil mengalahkan Slavia Praha di leg kedua babak perempat final Liga Europa. Olivier Giroud menyambut baik hasil tersebut tetapi mengakui masih ada kelemahan di timnya.

Chelsea menerima kunjungan Slavia di Stamford Bridge dalam duel leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Tuan rumah menang 4-3 atas wakil Rep Ceko tersebut.

Keempat gol Chelsea itu dibuat oleh Pedro (dua gol), Olivier Giroud, dan satu gol bunuh diri. Sementara itu gol Slavia dibuat oleh Toma Soucek, dan Petr Sevcik (dua gol).

Chelsea pada akhirnya lolos ke semifinal Liga Europa dengan agregat 5-3. Mereka selanjutnya akan bertemu dengan wakil Jerman Eintrach Frankfurt.

Chelsea sejatinya bermain bagus dan sempat unggul 4-1 pada babak pertama. Akan tetapi, tim tamu mampu melesakkan dua gol pada babak kedua.

1 dari 2

Intensitas Menurun

Giroud mencoba menganalisis apa yang salah dari penampilan Chelsea saat melawan Slavia Praha. Giroud menyebut intensitas The Blues menurun pada babak kedua.

"Kami memulai dengan baik dengan niat baik. Kami berada di depan dan solid di belakang, tetapi kami menurunkan intensitas kami setelah istirahat ," kata Giroud kepada BT Sport.

"Tetapi tim ini tidak pernah menyerah dan 10 menit terakhir adalah box-to-box. Itu pertarungan yang bagus dan sekarang kami berada di semifinal."

2 dari 2

Momen Membanggakan

Petr Sevcik mencetak dua gol ke gawang Chelsea. Golnya itu tidak hanya membangkitkan semangat para pemain Slavia tetapi juga menjadi momen yang membanggakan sebagai penggemar Chelsea.

"Itu adalah pengalaman hebat bagi saya. Saya penggemar seumur hidup Chelsea dan itu merupakan impian saya," kata Sevcik di situs UEFA.

"Saya sedikit beruntung, terutama dengan gol kaki kanan saya, tetapi dua gol melawan Chelsea, itu adalah mimpi."