FOLLOW US:


Griezmann: Oblak Kiper Terbaik di Dunia

27-04-2018 06:52
Griezmann: Oblak Kiper Terbaik di Dunia
Jan Oblak tampil luar biasa di Emirates Stadium © UEFA

Bola.net - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann melontarkan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya, Jan Oblak dengan menyebutnya sebagai kiper terbaik di dunia menyusul penampilan gemilang saat menghadapi Arsenal dini hari tadi.

Bermain di Emirates Stadium, Atletico sejatinya mendapat pukulan telak ketika laga baru berjalan 10 menit menyusul diusirnya bek kanan Sime Vrsaljko.

Penderitaan Atletico makin berat karena sang entrenador, Diego Simeone juga ikut-ikutan diusir wasit Clement Turpin karena melakukan protes berlebihan.

Atletico pun hampir sepanjang laga dibombardir serangan tuan rumah. Namun penampilan impresif Oblak membuat mereka sukses mencuri hasil imbang 1-1.

"Jan (Oblak) adalah kiper terbaik di dunia untuk saat ini. Bukan karena ia rekan setim saya tapi karena penyelamatan yang ia buat, poin yang ia selamatkan untuk kami," ujar Griezmann seperti dikutip Soccerway.

"Awal laga sungguh gila, banyak hal terjadi. Kami beruntung akan menjadi tuan rumah di leg kedua," lanjut pemain asal Prancis ini.

Setelah sempat tertinggal lewat gol Alexandre Lacazette, Atletico sukses menyamakan skor 10 menit jelang laga usai. Griezmann lah yang menjadi pahlawan Los Colchoneros setelah ia berhasil memanfaatkan kesalahan di lini belakang tuan rumah.