FOLLOW US:


Holding Akui Arsenal Kesulitan Hadapi Perlawanan BATE

29-09-2017 13:15

 | Rob Holding

Holding Akui Arsenal Kesulitan Hadapi Perlawanan BATE
BATE Borisov vs Arsenal. © AFP

Bola.net - Pemain belakang Arsenal, Rob Holding mengakui bahwa timnya memulai pertandingan dengan bagus melawan BATE Borisov, namun tuan rumah dia akui mampu membuat timnya kesulitan sepanjang permainan.

Arsenal tandang ke markas BATE Borisov, Borisov Arena, Jumat (29/9) dini hari tadi dan sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2.

The Gunners unggul tiga gol lebih dahulu lewat dua gol Theo Walcott dan Rob Holding di 25 menit awal. Namun tuan rumah mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-28 yang mengubah skor menjadi 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Usai jeda, tepatnya empat menit setelah babak kedua dimainkan, Olivier Giroud membawa The Gunners kembali menjauh lewat eksekusi penaltinya sebelum pada menit ke-67 tuan rumah kembali memperkecil kedudukan leawt aksi Mikhail Gordeychuk. Skor 4-2 ini bertahan hingga pertandingan usai.

"Ini sedikit membuat frustrasi. Kami membuatnya sulit untuk diri kami sendiri. Di 10 menit pertama kami menggerakkan bola dengan cepat dan kami menciptakan peluang demi peluang," ujarnya.

"Tapi kemudian kami sedikit ceroboh di babak kedua, membiarkan mereka menyerang kami. Mereka adalah tim yang bagus dalam menyerang, mereka menyerang dan menyerang balik dengan kecepatan, di mana itu sulit bagi kami. Tapi kami mampu mempertahankan diri," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Arsenal untuk sementara memuncaki klasemen grup H Liga Europa dengan enam poin setelah di pertandingan pertama mereka mengalahkan Koln.

"Enam poin yang cukup bagus. Kami tak bisa terbuai. Anda harus pergi ke setiap pertandingan dengan keyakinan yang sama dan persiapan yang sama dan terus maju dan menambahkan poin maksimal," tandasnya.