FOLLOW US:


Jelang Final Liga Europa, Bek Muda Ajax Ini Ejek Pogba

20-05-2017 01:25

 | Paul Pogba

Jelang Final Liga Europa, Bek Muda Ajax Ini Ejek Pogba
Matthijs De Ligt © AFP

Bola.net - Bek muda Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt mengejek Paul Pogba terkait nominal transfernya yang fantastis jelang final Liga Europa.

Ajax dan Manchester United akan bentrok untuk menjadi yang terbaik di kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut. Mereka akan berduel pada tanggal 25 Mei mendatang di Stockholm, Swedia.

Ajax sendiri dalam posisi tidak diunggulkan. Maklum saja, sebab skuat United diperkuat banyak nama tenar, dengan manajer yang juga jempolan seperti Jose Mourinho. Namun De Ligt mengaku tetap optimis bisa mengalahkan MU.

"Mungkin Anda bermain di final seperti ini sekali saja. Jadi Anda juga harus memenangkannya," serunya seperti dilansi Leeuwarder Courant.

Paul Pogba



Bek berusia 17 tahun itu kemudian ditanya soal salah satu bintang United, Pogba. Tanpa sungkan, ia malah mengejek pemain asal Prancis tersebut.

"Saya tidak pernah melihat sebuah karung berisi uang mencetak gol, seperti yang pernah dikatakan oleh Johan Cruyff. Jika kami bermain dengan keberanian, kami jelas memiliki peluang menang," tegasnya. (lec/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -