FOLLOW US:


Jesse Lingard Pede MU Bakal Juara Liga Europa 2019/20

05-08-2020 16:10

 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard Pede MU Bakal Juara Liga Europa 2019/20
Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton pada pekan ke-32 Premier League 2019/20. © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Jesse Lingard menegaskan bahwa timnya bakal serius untuk bermain di Liga Europa musim ini. Lingard menyebut timnya sangat berambisi untuk memenangkan trofi tersebut sebagai penutup musim mereka.

Meski Premier League sudah berakhir pekan lalu, Manchester United masih harus melanjutkan musim 2019/20. Pasalnya mereka akan kembali berpartisipasi di lanjutan Liga Europa yang akan dimulai dini hari nanti.

Saat ini United termasuk tim yang diunggulkan memenangkan Liga Europa. Maklum anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menunjukkan penampilan yang fantastis sejak turnamen ini diselenggarakan.

Lingard menyebut bahwa timnya bakal menatap kompetisi ini dengan serius. "Untuk saat ini tekanan kami sedikit berkurang, karena kami sudah lolos ke Liga Champions," ujar Lingard di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Wajib Menang

Lingard menegaskan bahwa fokus Manchester United saat ini untuk memenangkan trofi Liga Europa.

Ia menyebut trofi ini sangat krusial bagi timnya, karena ini adalah kesempatan terakhir bagi MU untuk memenangkan trofi di musim 2019/20 ini.

"Kami adalah Manchester United dan kami selalu ingin memenangkan trofi juara. Liga Europa adalah turnamen yang spesial, dan kami ingin menutup musim kami dengan trofi juara."

2 dari 3

Siap Mental

Lingard juga menegaskan bahwa timnya cukup optimistis untuk memenangkan Liga Europa. Ia menyebut saat ini timnya sudah siap mental untuk mengarungi sisa kompetisi elit ini.

"Turnamen sepakbola berbeda daripada Liga dan saya rasa kami harus bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar untuk memenangkan turnamen ini."

"Mayoritas tim kami sudah pernah merasakan bermain di sebuah turnamen, entah itu saat mereka masih muda atau baru-baru ini. Jadi semua pemain kami sudah merasakan itu, dan saya yakin kami bisa beradaptasi dengan cepat." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Dini hari nanti, Manchester United akan menjamu LASK di Old Trafford.

United berada dalam posisi yang kuat di laga ini, karena di leg pertama mereka sudah unggul dengan skor 5-0.

(MUFC)