FOLLOW US:


Joe Hart Kecewa Gagal Jadi Pahlawan City

16-03-2012 10:30

 | Joe Hart

Joe Hart Kecewa Gagal Jadi Pahlawan City
Sundulan Joe Hart digagalkan kiper Sporting AFP

Bola.net - Kiper Manchester City, Joe Hart sudah merasa dia akan mencetak gol penentu kemenangan yang luar biasa sebelum mereka akhirnya didepak Sporting Lisbon dari babak 16 besar Liga Europa.

City yang harus membalikkan ketinggalan 1-0 dari leg pertama, justru kebobolan gol Mathias Fernandez dan Ricky van Wolfswinkel, dan kendati mencetak tiga gol di babak kedua lewat brace Sergio Aguero dan penalti Mario Balotelli, City harus rela menyingkir karena aturan gol tandang.

Dalam menit terakhir injury time babak kedua, Hart yang maju menyerang berhasil menyambut umpan silang Nigel de Jong dan mengirim sundulan akurat ke arah gawang, namun kiper Sporting, Rui Patricio mampu menepis bola keluar.

"Saya tak percaya - saya pikir itu sudah masuk," tuturnya pada ESPN.

"Tak perlu sampai ke sana, tapi sepak bola adalah sepak bola. Fans kami sungguh fantastis malam ini dan kami tak memberikan apa yang layak mereka dapatkan di babak pertama. Semoga kami bisa ambil sisi positif dari babak kedua dan melanjutkannya di sisa musim ini."

Hart kini menegaskan jika fokus mereka adalah kembali ke Liga Premier di mana mereka masih punya peluang besar menyabet gelar juara, dan berikutnya mereka harus meladeni Chelsea di tengah pekan mendatang.

"Kami harus bermain apik di setiap laga. Tak banyak yang tersisa sekarang, kami merugikan diri sendiri dengan form di babak pertama, tapi jika kami terus melangkah maju sekarang kami akan baik-baik saja," yakinnya.

"Kami hanya satu poin di belakang pimpinan klasemen Liga Premier, kami tim yang bagus dan kami tak perlu mencemaskan apapun. Kami akan menyambut laga kontra Chelsea sebagai favorit dan kami seharusnya memang seperti itu." (espn/row)

LIGA EROPA UEFA - Mancini Meminta Maaf Pada Pendukung City