FOLLOW US:


Kabar Buruk untuk MU! Bukan Hanya 3 Pemain Akumulasi, 3 Pemain Juga Cedera

09-04-2021 09:16

 | Asad Arifin

Kabar Buruk untuk MU! Bukan Hanya 3 Pemain Akumulasi, 3 Pemain Juga Cedera
Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Granada, Jumat (9/4/2021) © AP Photo

Bola.net - Manchester United mendapatkan beberapa kabar buruk usai laga melawan Granada. Bukan hanya tiga pemain yang mendapat akumulasi kartu kuning, tapi juga ada tiga pemain yang mengalami cedera.

United menjalani lawatan ke markas Granada di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Neuvo Los Carmenes itu, United menang dengan skor 2-0.

Gol-gol United dicetak Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Dua gol itu bakal memudahkan langkah United lolos ke semifinal. Sebab, pada leg kedua, United hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan skor 1-0 untuk lolos ke semifinal.

1 dari 2

Tiga Pemain Cedera

Solskjaer mendapat kabar buruk di balik kemenangan atas Granada. Marcus Rashford yang ditarik keluar pada menit ke-66 mengalami cedera. Paul Pogba juga mendapat masalah ketika digantikan pada menit ke-74.

"Mudah-mudahan mereka baik-baik saja. Tentu saja, Rashford, kakinya agak sakit. Jadi, kami tidak ingin membuatnya lebih parah," kata Solskjaer.

"Selain itu, Paul Pogba juga punya sedikit gangguan, tetapi harusnya dia baik-baik saja," ucap Solskjaer.

Selain itu, Luke Shaw juga mengalami masalah cedera sehingga hanya bisa bermain pada babak pertama. "Saya harus melindungi Luke Shaw. Saya harap dia baik-baik saya untuk laga akhir pekan," papar Solskjaer.

2 dari 2

3 Pemain Akumulasi Kartu

Selain tiga pemain yang cedera, Solskjaer juga mendapat kabar buruk lagi. Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw dipastikan tidak bisa bermain di leg kedua nanti karena akumulasi kartu kuning.

"Ini bukan malam sempurna. Kami menerima tiga kartu kuning dan tiga akumulasi," ujar Solskjaer.

"2-0 hasil yang sangat bagus. Kam tahu betapa sulitnya bertandang ke Spanyol. Kami harus bermain baik untuk meraih hasil apik," tegas manajer asal Norwegia tersebut.

Sumber: Manchester Evening News