FOLLOW US:


Kebobolan Gol Tandang, Smith Salahkan Dua Pemain Arsenal

27-04-2018 14:24

 | Laurent Koscielny

Kebobolan Gol Tandang, Smith Salahkan Dua Pemain Arsenal
Shkodran Mustafi. © ist

Bola.net - Klub asal Inggris, Arsenal, kecolongan satu gol tandang kala melawan Atletico Madrid di Emirates Stadium, Jumat (27/4) dini hari tadi. Melihat kejadian tersebut, Alan Smith langsung menyoroti dua pemain The Gunners, Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi.

Dalam laga leg pertama Liga Europa tersebut, Arsenal hanya mampu bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor 1-1. The Gunners sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Alexander Lacazette, namun Los Rojiblancos menyamakan kedudukan berkat aksi Antoine Griezmann.

kebobolan gol tandang tentu bukan sebuah keuntungan untuk skuat asuhan Arsene Wenger tersebut, mengingat mereka akan main di markas Atletico pada leg kedua nanti. Alan Smith pun menyalahkan dua pemain yang dianggapnya berkontribusi dalam gol itu.



"Kesalahan seperti anak sekolah dari Koscielny, di mana seharusnya dia bisa membuang bola keluar lapangan," ujar Smith kepada Sky Sports.

"Dan Mustafi, yang selalu tergelincir dalam momen yang vital. Dia adalah pemain timnas Jerman, tapi tidak membawa pengalamannya saat membela Arsenal," tandasnya.

The Gunners wajib untuk mencetak gol di leg kedua nanti agar peluang lolos ke final tetap terbuka lebar. Namun, hal itu diprediksi sulit untuk dilakukan karena tim besutan Diego Simeone tersebut tidak pernah kebobolan dalam 11 laga kandang terakhir.(sky/yom)